Kamis, 23 Juli 2015

Jasa Pembuatan Dan Pasang Branding Mobil Murah Di Kota Tasikmalaya

Kami bukan hanya menyediakan jasa pembuatan Spanduk, Banner, Stiker, Baliho Murah Di Tasikmalaya, tapi kami juga menyediakan layanan jasa pembuatan dan pasang branding mobil murah di kota Tasikmalaya, kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, Kota Banjar, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran. Bukan hanya seluruh kota yang ada di Priangan Timur, kota Bandung juga bisa kami layani.

Jasa Branding Mobil di Tasikmalaya
Jasa Branding Mobil BBM 5F69B06B, WA 082119225340

Jasa branding mobil yang kami sediakan bisa menerima pesanan jasa pembuatan dan pasang branding mobil dari berbagai jenis mobil seperti Avanza, Grand Max, Inova, mobil box, pick up, mobil sport, yaris, xenia, bus, branding mobil hello kitty, atau branding mobil full body. Proses pengerjaan juga berjalan dengan cepat karena kami menggunakan 2 mesin digital printing, selain itu hasil yang kami berikan pasti membuat Anda puas sebab menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan dikerjakan oleh tenaga profesional.

jasa pembuatan branding mobil di tasikmalaya
Menggunakan 2 Mesin Digital Print

Harga branding mobil di tasikmalaya yang kami tawarkan kepada Anda cukup murah, tarif branding mobil di sesuaikan dengan bahan yang ingin anda gunakan jadi ongkos pembuatan dan pemasangan branding mobil bisa di negosiasikan, desain branding mobil bisa Anda bawa sendiri atau kami yang mendesainnya. Setelah sepakat dengan harganya, baru pesanan bisa langsung kami kerjakan.

Jika Anda berminat untuk pasang branding mobil atau terlebih dahulu ingin mengetahui tentang kisaran harga yang harus anda keluarkan silahkan hubungi atau SMS Asep Indra di Pin BB 5F69B06B, WA 082119225340. Kami bisa langsung datang ke tempat Anda. Atau Anda juga bisa datang ke tempat branding mobil kami di Tasikmalaya yaitu di Alamat Indra Grafika Mandiri (Digital Print & Design) Belakang STIKES BTH Cilolohan, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan. Cibeureum, Kota Tasikmalaya (sebaiknya sebelum datang KONTAK DULU  Pin BB 5F69B06B, WA 082119225340). Kami Tunggu Kedatangan dan Ordernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar